NORMAN ASHFORD ENGLAND ( S.O.L.D )

November 12, 2010

norman heren

cranks norman ori

norman headbadge

saddle leatheris birmingham england

poster

Sepeda ini dijual.. belum ada sentuhan restorasi..

siapa yang berminat meminangnya..?

untuk informasi silahkan dial di 08126741844 (boim padang)

11 Tanggapan to “NORMAN ASHFORD ENGLAND ( S.O.L.D )”

  1. ass uda,englandmania nih,dlm kondisi spt itu ya kang,klo blh tahu brp ya,tlg di sms in aja,tx.msh laik jalan kan

  2. hohoho.. hidup england!!
    iya nih kang harri normanmania :p
    siap.. nanti aku info by sms.. trims

  3. boomers humber said

    saya punya sepeda norman heren 26/65.

  4. ngurah said

    udah laku blm
    harganya berapaan sich?

  5. M LOEBIS said

    mas saya mau beli sepedanya berapa hrg?
    saya juga punya sepeda norman uk 70

    http://www.onthelantik.com

  6. M LOEBIS said

    mas saya mau beli sepedanya berapa hrg?
    saya juga punya sepeda norman uk 70 / 28

    http://www.onthelantik.com

Tinggalkan Balasan

