fongers d-55

Agustus 5, 2009

Sepeda yang cantik dan anggun..

pesona sepeda fongers d-55 ini terlihat dari bentuk fisik. Stang yang tinggi yang memudahkan pengendara wanita untuk menungganginya. fongers memang pabrikan yang memperhatikan kualitas.

berikut ini sepeda fongers d-55 milik anggota PUC yang masih tertera merk toko.. tapi yang luar biasa merk toko bukan toko distributor di Indonesia tapi toko sepeda dan sepeda motor di rotterdam sana..

SANY0265fongers d-55

SANY0271tampak belakang

SANY0270PM BARTEN

Motor-& Rijwielhandel

BERGWEG, 82

TELEFOON : 41044

ROTTERDAM

SANY0272stang fongers

SANY0273

SANY0274miller lamp

SANY0276gear obat nyamuk

SANY0281kettingkas

SANY0277pedal union germany

SANY0266sadel super nyaman

SANY0282kron prinz

Iklan

33 Tanggapan to “fongers d-55”

  1. […] Sepeda Transportasi Ramah LingkunganSenyum CeriaJulianus Punya Ontel Sapeda Unto Padangsepeda atlasfongers d-55undangan buat rekan2 PUC POL LampungPIAGGIO MUSEUM IN PONTEDERA. ITALYKONTES PEMILIHAN RATU VESPA TH […]

  2. okidikarawang said

    Ammmmmmmmmppppppppunnnnnnnnnnnnnn DJ,,
    mas,,edan neh sepeda,,gear nya ajib,,sae pisan,,susah nyari,,

  3. zadelretak said

    sepeda yg cantik mas… selamat

  4. wong-cilik said

    I love you full…….. 😀

  5. Bangun tidur..liat fongers..tidur lagi..ah

  6. Meneer Van Gabbah said

    sempurna…. boleh juga tuh , dijual gak sepedanya?

  7. i love u full juga bang W.C…
    next sepeda durkopp kardan di postingin juga ya.. segera
    salam onthel

  8. onthelis pekanbaroe said

    salam onthel…… bersepedalah everyday peace….

  9. guntur said

    fongers mo dijual berapa mas terima kasih

  10. tomo said

    kereeen…nomer serinya berapa Mas?
    Salam

  11. Faj said

    kalau tak salah berdasarkan no seri ( digit pertama dan kedua ) menunjukan tahun pembuatannya ( dari sumber-sumber sepeda di wiwinaked )jadi tahun 1938, sepeda fongers kelas rakyat, tetapi sangat cantik sekali.

  12. tomo said

    seri 3897-84? wah..ini istri sepedaku..he3 (heren 38117-51).
    D55-nya keluaran thn 1938 Mas,seri ke-97, urutan produksi ke-84.
    Salam.

  13. op02_KOTA Daeng said

    mantabz….!!!

  14. Yos AT said

    Fongers emang cantik..

  15. Niko said

    mantab tu sadel..

  16. robin said

    wah…keren bangets tuch sepeda kira-kira brapa yach harganya?,aq juga punya d55 tapi g sperti punya nya situ….

  17. robin said

    wah…keren bangets tuch sepeda kira-kira brapa yach harganya?,aq juga punya d55 tapi g sperti punya nya situ….buka aja di frindterku aja.foto aq taro situ,alamat samakayak mailku.

  18. apik yo, mas OKI and Mas Zadel.

  19. Mario said

    @ Yogi-D55: Fotonya bisa dilihat dimana? ni no telp-ku:03178221773

  20. guntur said

    kirim mas fotonya ke gunturhankam@yahoo.com sekalian harganya

  21. sepedanya bagus sekali bang, jangan dijual dong bang nanti awak pakai sepeda apa lagi klo abang jual ehhehehhehe… fongers gitu loh…

  22. aday said

    Masih ada nih sepeda?.. mo dijual?…

  23. mas.. silaturahim…
    mohon info nya.. mungkin speda itu yg saya punya..
    lebih lanjut di : http://gotogoshare.blogspot.com/2011/04/sepeda-tua-ku.html
    maksih banyak

  24. epy kusnandar said

    Wow, the lady fongers from 1938, cantik nian. Aku baru dapat fongers jantan tapi gak tahu model apa, cuma ada 5 angka di bawah sadel 13921, sayang stangnya bukan fongers, kalo ada kabarin ya. Makasih. QUE VAN FONGERS 08179180218

  25. Que Van Fongers said

    Dan sebentar lagi akan kupinang The Lady Fongers D55 mendampingi H55, lengkap sudah keluarga Que Van Fongers, mang memang memang betul, kesabaran berbuah keberhasilan dan puaslah awak…di hari pertama puasa…2011

  26. Salam ontel….Saya punya Fongers D55 seri rangka H1827 kira2 pembuatan tahun berapa? dan masuk seri berapa? Trimakasih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: